Popular Post

Popular Posts

Posted by : Rian Valdious Senin, 09 April 2012

akOnline- Hari ini Minggu 8/4, Persija U-21 sudah berada di Medan untuk melakoni kompetisi ISL U-21. Berangkat dari ibukota pagi, sorenya Young Tiger yang dikapteni Astino Derfiansyah Taufik langsung menggelar latihan ringan di Stadion Kebun Bunga, Medan, yang juga menjadi tempat team ISL PSMS Medan latihan.

“ Cuaca disini cukup mendung dan antusias masyarakat masih sepi , ” Ujar Adixi Lenzivio, Kiper Persija U-21 setelah selesai melakukan latihan perdana di Medan.

Kompetisi ISL U-21 musim ini, Persija U-21 tergabung di grup D bersama PSMS Medan sebagai tuan rumah, PSAP Sigli dan PSPS Pekanbaru. Dari 5 grup di ISL U-21 ini akan dipilih masing-masing juara grup dan tiga runner up terbaik untuk lolos ke babak delapan besar.

Untuk hadiah musim ini tidak berbeda dengan musim sebelumnya. Juara pertama memperoleh Rp 100 juta, Runner up Rp 75 juta dan peringkat ketiga Rp 50 juta.

Selasa 10/4 akan menjadi laga perdana “Macan Muda” dengan melawan PSPS Pekanbaru kick off pukul 19.00. Ayo Pecinta Persija yang berada di Kota Medan dan sekitarnya, ramaikan Stadion Teladan dan dukung Young Tiger ! (Jak Online/Jakmania.org)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Devil Survivor - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -