Popular Post

Popular Posts

Posted by : Rian Valdious Senin, 09 April 2012

Persija Jakarta mulai menyeruakkan optimisme jelang laga perdana putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012.
Asa semakin menebal usai upaya manajemen Macan Kemayoran berhasil menambah pemain, Jeong Kwang Sik . Pemain asal Korea tersebut resmi direkrut Rabu (04/4), dengan harapan besar memperkuat lini serang tim.
"Dapat dikatakan, kami sudah tidak sabar untuk menjalani laga perdana di putaran kedua kontra PSMS Medan . Segala persiapan, terus kami tingkatkan," terang pelatih Persija, Iwan Setiawan.
"Sehingga, pada waktu pertandingan, para pemain dalam puncak permainan," tambah Iwan seraya mengatakan laga yang akan dihelat pada 14 April nanti akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Tambahan poin, menurut Iwan sangat berguna untuk menjaga posisi keempat dari kejaran para rival. Sekaligus, untuk mengejar Sriwijaya FC di puncak klasemen yang kini berselisih sembilan poin.
"Karena itu, kita harus menang," tegasnya.
Sayangnya, Iwan mengungkapkan jika Oktavianus , Pedro Javier dan Rahmat Affandi dipastikan absen dalam pertandingan ke-18 tersebut. Sehingga, otomatis berdampak pada formasi tim yang akan diturunkan.
"Oktavianus belum bisa tampil karena belum pulihdari cedera. Lalu, Pedro dan Rahmat terkena akumulasi kartu."
Iwan pun mengatakan, untuk meredam perlawanan anak-anak Medan, pilihan yang tepat adalah mengubah pola 4-4-2 ke 4-3-2-1.
"Untuk sementara, 4-4-2 kami simpan seraya menunggu banyaknya pilihan pemain," tutupnya.
(News Persija Online)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Devil Survivor - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -