Popular Post

Popular Posts

Posted by : Rian Valdious Kamis, 12 April 2012

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengatakan, keputusan PSSI terkait memperbolehkan pemain yang bermain di klub Liga Super Indonesia (ISL) membela timnas merupakan keputusan yang akan membuat bingung semua pihak.

"Saya bingung dan kasihan sama pemain, masa' PSSI ada dua. Kalau dua-duanya membutuhkan pemain, bagaimana pelatih... dan manajemen memutuskan pemain mana yang boleh di ambil untuk main di PSSI atau KPSI," ujarnya saat ditemui di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (11/4/2012).

Iwan mengatakan, seharusnya dualisme di tubuh PSSI dapat terselesaikan. Ia pun mengharapkan PSSI kembali solid dan menjadi lebih baik untuk sepak bola Indonesia.

"Kalau seperti sekarang, mana yang benar dan salah, saya saja sampai bingung. Nanti jadi serba salah, kalau pemain ISL main di timnas KPSI nanti dikenakan sanksi sama PSSI, begitu juga sebaliknya. Seharusnya timnas itu di bawah satu bendera dan satu komando," katanya.

Selain berharap PSSI kembali bersatu, Iwan juga mengajak pihak-pihak yang terlibat dalam kekisruhan ini untuk menyatukan kembali Persija yang terpecah.

"Masa' ada di sepak bola? Satu nama klub sepak bola punya dua tim dan dua manajemen. Satu main di IPL dan satu di ISL. Kan lebih baik bersatu," pungkas Iwan Setiawan.

(News Persija Online)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Devil Survivor - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -