Popular Post

Popular Posts

Posted by : Rian Valdious Sabtu, 14 April 2012

JakOnline- Jumat 13/4 pagi Persija melakukan latihan sekaligus ujicoba lapangan di SUGBK untuk persiapan pertandingan perdana putaran kedua ISL menghadapi PSMS Medan. Latihan dibuka dengan enjoy. Para pemain tak jarang melepaskan tawa dan canda mereka. Meski begitu, saat latihan sudah dimulai semua pemain fokus menjalani intruksi dari jajaran pelatih.

Dalam sesi latihan, dan ujicoba lapangan ini, Jeong Kwang Sik pemain baru Persija terlihat serius menjalani arahan dari coach Iwan. Rencananya Jeong Kwang Sik akan melakukan debutnya dengan berduet dengan Bambang Pamungkas di lini depan.

Pertandingan melawan PSMS nanti Persija dipastikan tidak diperkuat Pedro dan Rahmat Affandi karena akumulasi kartu. Sementara itu Oktavianus masih dalam tahap pemulihan cedera sehingga masih ditunggu kepastian ia akan diturunkan atau tidak.

" Absennya Rahmat Affandi dan Pedro cukup mempengaruhi dalam penerapan Formasi team. Oktavianus masih kami tunggu apakah bisa bermain atau tidak," ujar Iwan Setiawan, Pelatih kepala Persija.

Lebih lanjut Iwan Setiawan mengatakan " Semoga para pemain bermain secara maksimal. Karena jika para pemain bermain secara maksimal, kita akan berhasil. Saya minta doa dari Jakmania agar Persija besok menang "

Persija saat ini berada di peringkat 6 dengan poin 27, sedangkan PSMS berada di peringkat 11 dengan poin 22., jika Persija mampu memenangkan pertandingan posisi Persija akan kembali terkatrol 2 peringkat ke posisi 4 klasemen sementara.

Pertandingan Persija vs PSMS akan berlangsung Sabtu 14/4 kick off pukul 15.30 dan disiarkan langsung ANTV, dan akan dipimpin oleh Wasit Setiyono yang akan menjadi pengadil di lapangan (Jakmania.org)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Devil Survivor - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -