Popular Post

Popular Posts

Posted by : Rian Valdious Sabtu, 14 April 2012

JakOnline- Kekalahan Persija U-21 melawan PSAP U-21 tidak membuat para pemain patah semangat. Di pertandingan ini kata - kata " bola bukan matematika " berlaku. Pada pertandingan perdana Persija U-21 menang atas PSPS U-21 dengan skor 2-0 sementara PSAP U-21 dikalahkan PSMS U-21 dengan skor 3-0.

Bagi para pemain sendiri kekalahan ini tidak membuat patah semangat. Kekalahan ini malah membuat pemain terpompa semangat juangnya untuk melakoni partai terakhir kontra tuan rumah PSMS U-21 14/4.

"Kekalahan lawan PSAP U-21 tidak mempengaruhi mental pemain. Pemain malah ingin mati-matian saat lawan PSMS nanti "ujar Adixi, Kiper Persija U-21.

Lebih lanjut Adixi mengatakan,”Di pertandingan tadi PSAP U-21 bermain di luar dugaan, ini menjadi pelajaran berharga buat kita di team kedepannya”

"Untuk saat ini semua pemain fit, namun Rudi "Bogel" Setiawan dan Delton Stevano akan kembali ke Jakarta 13/4 untuk memperkuat team senior, dan tentunya sudah ada pemain lain yang siap diturunkan untuk menggantikan posisi mereka saat melawan PSMS U-21 nanti"pungkas Adixi.

Pertandingan melawan PSMS U-21 nanti merupakan partai hidup-mati Young Tigers. " Macan Muda " tidak boleh kehilangan poin lagi bila ingin lolos. Persija U-21 kini memiliki 3 poin atau sama dengan PSAP U-21. PSPS U-21 baru dapat satu poin dan PSMS U-21 bertengger di peringkat 1 klasemen sementara dengan poin 4.

Pada ISL U-21 musim ini tim yang berhak lolos ke babak delapan besar adalah masing-masing juara grup dan tiga runner up terbaik. Dengan demikian Persija U-21 harus menang bila ingin mengunci tiket babak delapan besar. Bila seri apalagi kalah bisa riskan karena semua tim berkesempatan sama untuk lolos termasuk PSAP U-21 dan PSPS U-21 yang akan saling berhadapan (Jakmania.org)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Devil Survivor - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -