Popular Post

Popular Posts

Posted by : Rian Valdious Senin, 23 April 2012

Inilah sedikit ungkapan dari Coach Iwan mengenai pertandingan kemarin

"Selamat untuk Gresik. Jujur saja kami kalah, tetapi saya puas karena menurut saya pertandingan hari ini jujur, sesuatu yang sering kita keluhkan di sepakbola Indonesia," kata Iwan usai pertandingan.

Posisi bek sayap kanan yang ditinggalkan Ismed Sofyan akibat akumulasi kartu kuning ternyata benar-benar menjadi titik lemah Persija sore itu. Apalagi pelapisnya, Hasim Kipuw, ternyata juga mengalami sakit mendadak meskipun pada akhirnya dipaksakan turun.

"Bukan maksud mencari alasan, tetapi musim ini kami memang kekurangan full-back. Absennya Ismed, dan juga Kipuw yang tadi pagi sakit mendadak menjadi problem untuk kami. Akibatnya kami hanya memiliki sisa dua full-back," katanya.

Iwan juga mengakui, skema yang sama yang dipakainya saat menggilas PSAP Sigli pekan lalu tak berjalan sesuai rencananya. Apalagi ia terpaksa memainkan sejumlah pemain di luar posisi aslinya. "Jujur skema tadi jauh dari skema awal saya. Contohnya

Rudi Setiawan yang biasanya winger hari ini harus menjadi gelandang. Ya, kami memang mengalami keterbatasan pemain. Kami kalah di lini tengah," katanya.

Ia juga mengakui sedikit terlena karena pada dua laga kandang sebelumnya Persija memetik kemenangan beruntun. "Sebenarnya formasi 4-4-2 tadi tidak seharusnya dipakai di partai away. Namun saya tetap coba skema tersebut dan ternyata tidak berhasil," keluh Iwan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Devil Survivor - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -