Popular Post

Popular Posts

Posted by : Rian Valdious Selasa, 24 April 2012

Persija musim 2011/2012 memang mengalami perombakan besar besarasan dalam hal pemain separuh lebih pemain Persija menyebrang ke tim ISL yang lain. tepatnya ada Greg, M. Ilham, Aliyudin, Tony S, M. Nasuha, Agus Indra, Jendri Pitoy, Ambrizal dan Hendro kartiko, dikarenakan ada perampokan Persija oleh manajemen Jakarta FC yang bodohnya PSSI mengesahkan Jakarta Fc jadi Persija yang asli menurut Djohar arifin.

Namun, Persija tak pernah mempersoalkan kehilangan segudang pemain bintangnya, karena Persija selalu menciptakan pemain bintang bintang baru melalu akademi Persija, sebut saja seperti hasyim kipuw, rudy setiawan bogel, amaezuki dll. Persija pun selalu merekrut pemain pemain asing yang tadinya belum dikenal oleh masyarakat Indonesia dan menjadi bersinar sebagai bintangnya Persija.

Skuad Persija musim ini memang dibilang mayoritas berisikan pemain muda dan ada pemain seniornya seperti Bepe, Ismed dan Leo. Persija yang awal musim ini diragukan penampilanya ternyata bisa mencetak rekor skor tertinggi ISl dengan 6-0 kala melawan persiram dan hanya mengalami kekalahan terbesar 1-2 oleh sfc dan persiwa.

Pemain persija juga saat ini sudah menjadi top skor meski tanpai bantuan pemain pemain Persija musim lalu, sebut saja Bepe yang masih eksis membobol gawang lawan dan menciptakan hattrick dikandang PSMS, ada Pula Pedro Javier yang memang belum sangat mencolok kontri businya bersama persija namu dia juga patner yang baik bagi bepe dan sudah mengantongi 6 goal diparuh musim ini.

Persija kini mecoba menggaet pemain asal brisbane city yang diposisikan sebagai bisa gelandang, sayap dan second striker demi memperkuat daya gedor dilini depan, sebut saja Jeong Kwang Sik yang pernah juga membela tim besar Brazil yairu Vasco de gama, skill skillnya pun tak diragukan lagi. tunggu saja aksi aksi pemain baru Persija yang baru ini.

so, jangan khawatir dengan Persija musim ini, dan pertanyaanny adalah apakah pemain Persija yang sudah keluar pernah membawa Persija juara? kalo tidak kita coba dengan harapan baru dikaki para pemain baru bersama icon icon Persija. Toh, Persija masih dijalur juara dengan bertengger dikalsemen 4 sementara.

jadi belajarlah "CINTAI PERSIJA DENGAN TULUS, JANGAN MENCINTAI PEMAINYA MELEBIHI PERSIJA"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Devil Survivor - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -