Popular Post

Popular Posts

Posted by : Rian Valdious Sabtu, 28 April 2012

Lagi Persija mendapatkan pinalty dimenit-menit yang krusial dan mengagalkan kemenangan bagi Persija, kali Persija ini saat bertandang ke markas Persiba yang harus imbang dimenit menit terahir pertandingan.

Persija yang pada awalnya sudah mendapatkan 2-0 (goal Pedro 18' dan Robertino 54') hingga menit 89 terjadilah malapetaka, Precious yang tidak sengaja melakukan kontak body ke pemain Persiba langsung jatuh saat duel udara, Preciuous yang melakukan over protes langsung diganjar kartu kuning, apesnya pelanggaran kecil tersebut dilakukan dikotak pinalti dan membuahkan tendangan dari titik putih lalu Aldo menjebol gawang Persija dengan mudah. tidak sampai disitu saja, nampaknya kebobolan 1 goal membuat permainan Persija jadi drop dan lagi matsunaga menyundul bola pada menit 92' (dalam waktu tambahan 5 menit) lalu mengimbangi skor 2-2.

Terjadilah insiden bakar petasan, asap yang tebal. Anehnya wasit membiarkan permainan berhenti karna ulah supporter dan terus menjalankan sisa waktu yang ada hingga tinggal 1 menit lagi dilanjutkan tanpa waktu tambahan yang tertunda tadi.

Inilah potret lagi lagi kepemimpinan seorang wasit Indonesia dipertanyakan!

tercatat skor Persija yang terkena pinalty:
- Persib 1 - 0 Persija (Pinalty)
- Persija 1 - 2 Persiwa(1 Pinalty)
- Persija 1 - 1 Mitra Kukar (Pinalty)
- PSAP 1 - 0 Persija (1 Pinalty)
- Gresik 2 - 0 Persija (1 Pinalty)
- Persiba 2 - 2 Persija (1 pinalty), dst...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Devil Survivor - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -