Popular Post

Popular Posts

Posted by : Rian Valdious Rabu, 11 April 2012

JakOnline- Setelah melewati pertandingan perdananya di ISL U-21 dengan kemenangan 2-0 melawan PSPS, Besok 12/4, Persija U-21 kembali bertanding kali ini melawan PSAP U-21. Dipartai perdana, PSAP U-21 kalah telak 3-0 dari tuan rumah PSMS Medan U-21.

Jadwal padat yang harus dijalani Persija U-21 dan hanya istirahat 1 hari tidak membuat para pemain mengeluh. “ Macan Muda “ tetap fokus menatap pertandingan melawan PSAP U-21 besok.

“Alhamdulillah kondisi pemain fit, hanya Farid ada sedikit masalah karna sempat berbenturan kemarin. Tapi secara keseluruhan, seluruh pemain siap“ tutur Astino, Kapten Persija U-21.

Young Tigers tidak mau menganggap enteng PSAP U-21 . Jika dipertandingan ini menang, maka Persija U-21 dipastikan lolos ke babak delapan besar dan meringankan beban saat menghadapi tuan rumah PSMS U-21, 14/4 mendatang.

“Untuk komposisi pemain kemungkinan tidak berubah seperti lawan PSPS kemarin. Tapi semua tergantung keputusan pelatih. Kami semua siap” ungkap Astino.

“Nanti sore ada latihan ringan di lapangan futsal dari pukul 15.00 sampai selesai. Porsi latihan yang bermain full dengan yang tidak berbeda”pungkas Astino.

Pertandingan ini sendiri menurut jadwal kick off pukul 15.30 WIB di Stadion Teladan Medan. Ayo pecinta Persija yang ada di Medan dan sekitarnya dukung “Young Tigers” agar kembali mengaum di Medan. (Jakmania.org)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Devil Survivor - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -